Video dua senjata "Israel" yang dirampas oleh Brigade Al-Qassam dalam serangan di garis belakang pertahanan "Israel"

GAZA (Arrahmah.com) – Hari Sabtu, 21 Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan 19 Juli 2014 menjadi hari yang indah bagi mujahidin dan kaum muslimin di Gaza. Pada hari itu, dalam dua operasi terpisah dan atas karunia Allah semata, mujahidin Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam sukses menewaskan 11 tentara “Israel”, menghancurkan tiga jip militer dan merampas dua senjata mereka.

Situs resmi Brigade Al-Qassam menyebutkan bahwa pada hari Sabtu (19/7/2014) pukul 14.30 Brigade Al-Qassam menurunkan satu regu pasukan khususnya di garis belakang pertahanan musuh, sebelah timur propinsi tengah. Serangan itu melibatkan 12 mujahidin, dimana mereka berhasil menghancurkan sebuah regu patroli “Israel” yang berkekuatan 3 jip militer dan membunuh enam tentara “Israel”, diantaranya seorang perwira militer. Mujahidin juga merampas dua pucuk senjata dan keduanya telah ditunjukkan kepada media massa.

Dua pucuk senjata yang berhasil dirampas oleh Brigade Al-Qassam dari pasukan “Israel” itu akhirnya ditunjukkan kepada publik dunia. Adalah Al-Aqsha TV yang memperlihatkannya pada hari Sabtu malam dalam sebuah tayangan singkat. Tak pelak penayangan video dua senjata “Israel” itu menampar arogansi dan dongeng kedigdayaan militer “Israel” yang selama 76 tahun ini membuat rezim-rezim negara Arab gemetar ketakutan. Allahu akbar wal hamdulillah.

senjata gaza 2

 

senjata gaza

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah