Dari Usamah Kepada Para Aktivis ; Panduan Praktis Menjadi Mujahid

Anda ingin menjadi seorang mujahid ? Bagaimana panduan praktis menjadi seorang mujahid ? Insya Allah buku ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Syekh Usamah bin Ladin dan Syekh Yusuf Al Uyairi, memberikan penjelasan dan pembahasan secara detail dalam buku ini.

Taujihat Manhajiyyah

Sebagaimana dalam kata pengantar penerbit, buku ini adalah buku ketiga dari serial Taujihat Manhajiyyah, sebagaimana buku sebelumnya, buku ini adalah petikan khotbah yang disampaikan oleh Syekh Mujahid, Usamah bin Ladin hafizhahullah.

Syekh Usamah Bin Ladin mengatakan:

Demi Allah, saya menginginkan keselamatan agama dan dunia kalian. Betapa tidak?! Kalian adalah saudara-saudaraku seagama, secara nasab pun kalian adalah keluargaku, dan penunjuk jalan tidak tidak akan berdusta kepada keluarganya. Maka bukalah telinga kalian dan hati kalian, agar kita bisa mengkaji persoalan yang rumit ini, dan bagaimana cara untuk keluar dari ujian yang bertubi-tubi ini…

Nasib umat Islam saat ini memang mengenaskan. Dulu, negeri-negeri Islam tidak berhasil dibebaskan dari penjajahan militer kaum salibis kecuali dengan mengangkat panji jihad di jalan Allah. Karenanya, dengan berkedok perang melawan terorisme dan bantuan kaum munafik, hari ini bangsa barat mati-matian untuk merusak citra jihad dan membunuh siapa saja yang coba mengangkat panjinya.

Pada dasarnya mereka semua tahu bahwa jihad adalah senjata sangat efektif untuk menggagalkan seluruh program penjajahan mereka. Jihadlah jalannya, maka ikutilah jalan tersebut. Sebab kalau kita mencari cara melawan mereka dengan selain cara Islam, kita hanya seperti orang yang berputar di lingkaran kosong…

Dengarlah apa yang pernah dikatakan oleh Asy Syahid Sayyid Qutb :

Kebatilan akan menonjol dan tidak bisa dihentikan atau berhenti dari kejahatannya kecuali dilawan dengan kekuatan yang seimbang. Kebenaran sebagai sebuah kebenaran saja tidak cukup untuk menghentikan permusuhan kebatilan yang diarahkan kepadanya. Tetapi harus ada kekuatan yang menjaga dan membelanya.

Dalam buku ini juga terdapat biograsi syekh Yusuf Al Uyairi, seorang ulama mujahid, yang disadur dari majalah Shautul Jihad edisi 1 dan 2 yang ditulis oleh Asy Syahid ‘Isa bin Sa’ad Al ‘Usyin.

Akhirnya, tentu saja buku ini akan mengobarkan semangat kaum Muslimin untuk berjihad yang hukumnya telah fardhu ‘ain, khususnya di zaman sekarang, zaman kehinaan dan kelemahan.

Wallahu’alam bis showab!

Dapatkan buku Dari Usamah Kepada Para Aktivis di Islamic City Bookstores

Harga : Rp. 24.000

Harga di Islamic City : Rp 20.400

Kontak Segera Islamic City Booktores : 021-7490690, 021-99966357, 021-99814748

Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City, Bank Muamalat, a.n Zirzis, No Rek : 9231291777

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya